151

20 Oktober menjadi hari yang membahagiakan bagi idPlay, menandakan hari lahirnya satu Brand yang akan besar di bawah naungan PT Trans Indoensia Superkoridor (supercorridor) atau PT TIS. idPlay menjadi satu Internet Service Provider yang siap melayani kebutuhan internet masyarakat Indonesia yang berkualitas dan terjangkau.

Peringatan 1 tahun idPlay kembali menjadi titik balik bagi kami untuk terus belajar tentang esensi keberadaan dan kebutuhan internet para pelanggan. Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan yang mudah dan singkat. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu, 1 tahun IdPlay dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan. Tidak ada kata terlambat, karena setiap perusahaan saat ini pun masih berjuang menemukan apa yang paling bernilai bagi pelanggan.

idPlay sadar pandemi Covid 19  mengubah strategi dibanyak perusahaan, dimana digital menjadi aspek utama meningkatkan layanan pelanggan

Ada banyak pendapat dari pakar ekonomi hingga pengamat sosial masyarakat mengenai aspek apa saja yang memepengaruhi digitalisasi dalam pelayanan. idPlay mencoba merangkumnya menjadi 4 dimensi dalam digital customer experience  diantaranya:

Quick response. Aspek ini tergantung dari masing-masing industri dan segmen yang dilayani. Dalam konteks digital kecepatan layanan sangat diharapkan, tanpa di pungkiri ungkapan “menunggu” atau “kelamaan” menjadi ungkapan perasaan sakit hati.

 Touchpoint dengan menggunakan teknologi digital informasi akan membuat konsumen semakin tertarik dan terbantu dalam menemukan dan mendapatkan kebutuhannya. Prinsipnya konsumen ingin mendapatkan konsisten experience dan service quality yang sama dari waktu ke waktu.

Selain dua dimensi diatas digital customer experience  yang baik, penting memperhatikan AutomationSebab proses automation dapat memberikan efek surprise, kepuasan pelanggan dan menciptakan loyalitas. “Artificial intelligence akan menjadi teknologi primadona ke depan karena kecepatan dan otomatisasi mengambil dan mengolah data menjadi informasi. Artificial Intelligence (AI) adalah simulasi kecerdasan manusia dengan mesin. Dengan kata lain, menciptakan sistem yang mampu belajar dan bernalar seperti manusia. Natural Language Processing

Dan yang terakhir  adalah Personalization. Dalam konsep ini setiap orang dipandang sebagai pribadi yang unik sehingga perusahaan harus memandang konsumen secara personal ketika memberikan pelayanan.

Peralihan aktivitas dari offline ke online kemungkinan besar menjadi permanen. Untuk itu, perusahaan harus cepat mengadaptasi digital customer experience dalam bisnisnya.

Untuk menyambut 1 tahun idPlay , kami menawarkan promo belangganan hemat dengan benyar 10 bulan gratis 2 bulan.

Yuk langsung nikmati promonya,

Salam Kompak

Go top